Ssh lo Juga!

Inject Telkomsel Kampret Sompret With Proxy Februari 2014

Inject Telkomsel Kampret Sompret With Proxy Februari 2014 - Bangun tidur enaknya ngapain yaaa? Muka yang masih beler membuat saya males ngapa-ngapain, eh tapi mendingan saatnya berbagi lagi, kali ini saya berbagi inject kampret telkomsel terbaru februari 2014 yang mungkin banyak dicari para gretonger telkomsel ataupun yang berpindah operator lain menjadi ke telkomsel. Tapi, gausah terlalu dipikirin seperti itu. Yang penting, yuk kita download.

Screenshot:
Inject Telkomsel Kampret Sompret With Proxy Februari 2014

Download:
Port:
  • 8080
Untuk mencari proxy, kamu bisa carinya disini atau engga pada inject kampret sompret pilih menu proxy nah disitu tinggal pilih maunya proxy 1 atau proxy 2 nanti setelah terbuka suatu situs, lalu kamu masukan proxy tersebut di inject ini, kalau tidak berhasil pada 1 proxy maka coba lagi proxy yang lain.

Diakhir kata saya tidak bisa mengungkapkan apa-apa lagi mengenai inject telkomsel kampret support ssh februari 2014 yang saya berikan pada hari ini. Semoga bermanfaat.
Labels: Inject, Telkomsel

Thanks for reading Inject Telkomsel Kampret Sompret With Proxy Februari 2014. Please share...!

2 Comment for "Inject Telkomsel Kampret Sompret With Proxy Februari 2014"

Gan bisa open ssh gak injeknya tu gan ?

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top