Ssh lo Juga!

Inject XL Emergency Work 100% 2014

Inject XL Emergency Work 100% 2014 - Diwilayah kamu susah banget connect ssh? Mungkin kamu harus mencoba inject xl emergency 2014 ini, karena saya mengalami hal yang sama seperti kalian yang mengalami susah connect. Oh iyah, saran aja ini sih, kalau kamu ingin berhasil connect ssh memakai inject xl terbaru februari 2014 ini kalian harus mendaftarkan paket xl combo, jadi kamu harus mengubahnya dari XL Bebas atau XL-KU menjadi XL Combo.

Screenshot:
Inject XL Emergency Work 100% 2014

Download:
Jadi, sudah tau kan apa yang kamu lakukan kalau mau berhasil pakai inject emergency 2014. Sudah di test pada pc saya dan hasilnya work 100% ^_^
Labels: Inject, XL

Thanks for reading Inject XL Emergency Work 100% 2014. Please share...!

25 Comment for "Inject XL Emergency Work 100% 2014"

mantaaaaap gan... setelah 3 hari galau. joss

Sipp. Ente beruntung gan, bawah ente ga beruntung :D

Work kok gan. Ente ga beruntung gan, atas ente beruntung :D

work itu mas bro. cba cri ip nya 10.226.140.11
ni brusan ane sedot trus ane cba. memang ip lain gk bisa. tpi pas dpet ip di atas langsung josss :D
SSH-GUE tanks bgt.
*SUNDUL*

pengaturan apn nya apa gan ??? makasih sebelumnya gan

^ Masa sih gan? ane dari tadi dapet IP nya 10.100-199 aja gan, gak sampai 226

Gan XL ane udah di paket combo tapi ssh(premium) nya masih tetep gak mau konek.
"The proxy server has ended the connection without sending a response."
Ada solusi?

konek bitvise dlu, sudah konek bru buka proxifier
klo konek bitvise pas proxifier udh kebuka, pasti gagal

APN harus internet
dpt 10.226/10.227

pake apn internet, modem ane gk mau konek gan.
eror mulu.

bantuannya dong

lebih banyak mencoba lagi gan, ane aja gak slalu beruntung :D

memang gak semua ip bisa gan, haru coba mencoba lagi....
*ref rhoma irama :v

mantab gan
http://kopersoftware.blogspot.com/

wuihh akhirnya...
mantab gan.. (y)
thanks

Saya di Bdg, baru abis kuota superngebut 25rb, pulsa tinggal 278perak, ngga pake combo, ngga ipc 10.226/10.227 ternyata bisa euy...he he he he he

nitip aja ya gan
folback yaaa
http://apasajanet.blogspot.com/2014/01/injek-combo-work-100.html

terima kasih atas informasinya broh..sukse terus

http://www.reseper.com/

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top