Ssh lo Juga!

Inject Revolver Evolution 4 Telkomsel Support Dropbear / OpenSSH 2014

Inject Revolver Evolution 4 Telkomsel Support Dropbear / OpenSSH - Berlatih, berlatih dan berlatih saya tekuni setiap hari agar saat ujian kejuruan saya nanti berhasil mengerjakannya. Jadi sorry kalau sekarang-sekarang ini sering telat kasih inject atau pun ssh gratis, ya dikarenakan karena hal itu, hal dimana saya harus terus berlatih belajar lebih giat lagi, karena kan saat ini saya kelas 3 smk, jadi tahun ini saya lulus.

Kembali ke topik pembicaraan, belum lama ini banyak yang sedang mencari inject telkomsel 2014 dan ternyata juga ada yang request ke fb saya bahwa dia sedang mencarikan inject telkomsel terbaru work 2014, dan saya menemukannya di salah satu teman fb saya juga dan dialah pembuat inject ini. Sungguh senangnya pasti para gretonger pengguna telkomsel dengan kedatangannya inject telkomsel revolver 4 work 100% ini.

Screenshot:
Inject Revolver Evolution 4 Telkomsel Support Dropbear / OpenSSH

Download:
Support Work 100%:
  • Dropbear
  • OpenSSH
Port:
  • 6661
Oh iya, disitu kan tertera proxy 210.101.131.232 . Jadi sewaktu-waktu proxynya dapat mati / matot / almarhum / coid / mate / apalah itu sebagiannya. Kalau mau dapet proxy, bisa mencarinya disini.

Satu lagi mengenai komentar para teman/sahabat/sohib yang tidak dibalas oleh saya? Karena saya akhir-akhir ini sibuk banget asli sumpah, ya karena kan udah kelas 3 jadinya banyak tugas ini itulah mohon dimaklumi. Jadi cuma itu saja sih yang dapat saya sampaikan pada postingan saya hari ini inject telkomsel terbaru revolver evolution versi 4 work 100% 2014. Semoga bermanfaat.
Labels: Inject, Telkomsel

Thanks for reading Inject Revolver Evolution 4 Telkomsel Support Dropbear / OpenSSH 2014. Please share...!

2 Comment for "Inject Revolver Evolution 4 Telkomsel Support Dropbear / OpenSSH 2014"

Matur nuwon gak, tak cobain dulu yo :D

mau izin download dlu gan

majalah45.com

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top