Ssh lo Juga!

Simple Server Indosat Support Direct Polosan 2014

Simple Server Indosat Support Direct Polosan 2014 - Kamu tau Inject XT181? Pasti sudah tau dong. Pada tanggal 20 januari 2014 kemarin adalah hari dimana wafatnya bugs inject direct indosat. Apa kamu tau inject simple server direct polosan 2014 yang saya berikan saat ini? Ini tidak jauh beda dengan inject polosan yang kemarin - kemarin dalam artian simple server indosat 2014 memiliki fungsi yang sama (direct). Gaperlu panjang lebar lagi, langsung cicipin aja mas bro.

Screenshot:
Simple Server Indosat Support Direct Polosan 2014

Download:
Thank's to:
  • Gembox(dot)us
Untuk masalah speed, tidak ada yang berubah dengan inject polosan kemarin, masih cepet. Demikian saya akhiri postingan saya pada malam hari ini mengenai polosan direct simple server indosat 2014, mau pamitan tidur dulu. Bye~
Labels: Indosat, Inject

Thanks for reading Simple Server Indosat Support Direct Polosan 2014. Please share...!

55 Comment for "Simple Server Indosat Support Direct Polosan 2014"

very nice bro! thank's so much, it's work..

sbgai byarannya ane dah klik iklan 3x.. ;)

makasih gan, sangat membantu soalnya ane gk punya akun di tustfiles,, mekasih banyak semoga sukses selalu & panjang umur

Makasih gan,, ijin sedot.. :D

Iklan sudah ane klik gan.. :D

thx u gan,,, work di jateng gan!kalo gt gw klik in iklan nya ters gan biar slalu update tiap hari heheheh.. matur nuwun

Thanks gan tadinya sempet sedih karena si XT181 wafat, dengan adanya ini ane ceria lagi.. hehe

ane klik iklan nya, lanjutkan berkarya ya gan :*

barusan di pake kok tiba2 mati

gan kok ga bisa maen game facebook ya? gimana cara mengatasinya??

thanks gan,,,
work,,,

untuk setting idmny gmn,,,
soalnya ane donlod kog yang kehajar kuotanya,,,
selebihny thanks,,,

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

seting IDM centang use proxsy isi dgn 127.0.0.1 portnya isi sesuai simple server yg di pake misalnya 9696 / 8080. semoga bermanfaat

gan tutorial make simple server ini gimana gan?? nubi bngt nih

thank you gan. ane makassar dan masih work :)

Sipp.
Wah terimakasih banyak agan Yogo Nugroho ^_^

Sipp, samasama gan ^_^
Amin ya allah ya robbal alamin.

Thank you very very much deh buat agan Desant.

Work di seluruh indonesia gan bukan hanya di jateng aja (y)
Ini sebuah penghargaan dari agan are rie buat saya, thank you.

Hehehe, udah kayak apa aja wafat :D bagus dah kalau emang ente udah ceria lagi :p
Siap gan, saya akan terus berusaha untuk selalu berkarya (y)

Belum, masih aktif kok, mungkin agan ada yang salah setting kali.

di Route dulu biar ga kepalak gan.

Masih work kok, ada masalah di pc agan kali.

Cara mengatasinya ga ada gan. Kan di simple server ini cuma ada 1 IP doang, siapa tau aja IP simple server ini di banned oleh pihak game facebook nya, karena terlalu banyak orang yang memakainya.

Di dalem file rar yang ente download diatas ada gan cara pakainya.

Syukurlah. Insyaallah seluruh indonesia work 100%, asalkan jangan kena ip 10.166

Maksudnya gimana gan di route nya? Maap ane nubie

joss gan work..thx
udah ceklik donasi iklan gan

mas mau nanya, kalau inject kek gini buat maen adsene aman gak ya? soalnya ini kan 1 IP ya setau saya. mohon bimbingannya. makasih sebelumnya. big hug.. :)

mantaf gan,
work d tempat ane,
klo gini ane wajib klik iklannya dan bookmark blog agan :D

config ini bisa bebas nawala atw pake apa yg bisa buka nawala.. mohon pencerahan!!!

config ini bisa bebas nawala atw pake apa yg bisa buka nawala.. mohon pencerahan!!!

makasih gan.....smpe skrg Tekape sby msh work

sipp jozz! sebagai imbalan akan saya klik iklannya dan akan saya pantau terus blognya :D thanks bro,,,

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

sblumnya pake port 9696 bisa. .trus ganti simple server yg ini pake 8080 kok g bisa knapa ya?

mas lapor wafat ni simple servernya :(

Ya mas Ahmad, Simple server nya wafat ya :'( tolong cariin solusi dong, galau nih :/

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

lapor, wafat ni om, bikin lg donk om :(

gan, upload lagi dong inject indosat polosan yang terbaru. simple servernya udah nggak work nih gan :(

di t4 ane fatin masih work... buat jaga'' mending ane donlod confog nya dulu

di t4 ane fatin masih work... buat jaga'' mending ane donlod config nya dulu

thanks y gan...... klw pk ultra surf bs g

makasih gan joss bangeut simpel servernya......ditkp ane,,,

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top