Ssh lo Juga!

Mengatasi Koneksi Internet Gratis Sering Disconnect

Mengatasi Koneksi Internet Gratis Sering Disconnect - Merasa ga sih kalau internet sering dc ga nyaman? Yah betul banget pasti rasanya ga nyaman banget jika sedang berselancar ke dunia internet terutama yang pakai internet gratis ssh dan trik apapun itu. Nah pada pagi hari ini saya mau berbagi ilmu sedikit kepada seluruh pengguna internet gratis tentang cara mengatasi koneksi xl dc terus.


Ikuti langkah triknya sebagai berikut:
  1. Klik kanan pada My Computer>properties>Device Manager>
  2. Sorot/klik Universal Serial Bus Controller
  3. Klik kanan pada USB Mass Storage Device (UMSD modem dan bukan dari UMSD yang lain) pada beberapa modem/ modem terkini biasanya ada dua UMSD yaitu drive tempat penyimpanan   program autorun aplikasi modem (mobile partner) dan drive/slot untuk micro sd.
  4. Disable USB Mass Storage Device nya.

    Screenshot:
Coba saya mau tanya kepada pengunjung ssh gue, trik mengatasi koneksi internet mati sendiri berfungsi dengan yang dituju atau engga. Semoga berhasil yah dan tidak ada lagi yang namanya Disconnect atau apalah tuh bahasa gaulnya DC.
Labels: Tutorial

Thanks for reading Mengatasi Koneksi Internet Gratis Sering Disconnect. Please share...!

3 Comment for "Mengatasi Koneksi Internet Gratis Sering Disconnect"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top