Ssh lo Juga!

Angry Birds 3.3.0 (Eng/PC Games/Updated September2013)

Angry Birds 3.3.0 (Eng/PC Games/Updated September2013) - Siapa yang tidak tau game yang saya bagikan ini? Kalian semua pasti sudah mengenal game yang satu ini, game yang tidak lagi asing didengar yaitu Angry Birds Version 3.3.0 Terbaru Download. Dikalangan kaum muda yang dari anak bocah hingga dewasa pasti sudah bermain dengan game Angry Birds. Angry Birds ini dimainkannya sangatlah mudah, dimainkannya dengan cara kita menarik burung yang sudah disediakan oleh Rovio lalu tinggal lepas tarikannya kemudian tinggal berdoa agar b*abi hijau yang ngeselin tersebut dapat hancur.

Screenshot:




Name : Angry Birds
Version : 3.3.0 Updated
Languange : English
Medicine : Include
OS Support : Xp/Vista/7/8
Password : no
Type File : Rar
Code File : Ang_Brd_3.3.0
Updated : 16 September 2013
Publisher : Clickgamer Media Chillingo
Developer: Rovio Mobile
Size : 96 Mb
Genre: Arcade, Puzzle

Download:
Password:
  • www.ssh-gue.blogspot.com

Selamat bermain Angry Birds 3.3.0 kawan. Good luck eah!
Labels: Game

Thanks for reading Angry Birds 3.3.0 (Eng/PC Games/Updated September2013). Please share...!

4 Comment for "Angry Birds 3.3.0 (Eng/PC Games/Updated September2013)"

ijin donlot sob, mantap nih angry birds... episode.nya tambah keren :D

wah, game nya keren gan
ane ijin sedot dlo ya :D

wah saya nggak bisa menikmatin mas.. saya nggak punya pc, jadi saya nyimak saja dan follow blog ini saja deh.. hehehehe

wah, burung marah ada update an nya lagi :))

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top