Ssh lo Juga!

Inject XL Multi Host Special New Year 2014

Inject XL Multi Host Special New Year 2014 - Untuk yang sedang mencari atau mengoleksi updatean inject xl 2014 sangat cocok sekali datang ke postingan blog saya ini. Dengan multi host, kamu dapat memilih sesuka kamu disalah satu host tersebut, host yang diberikan inject xl spesial 2014 ada 3 host nah makanya dibilang multi host. Buat kamu yang penasaran dengan Inject XL Multi Host Special Tahun Baru 2014 bisa kamu cicipi dibawah ini.

Screenshot:

Download:
Spesial thanks to:
Demikianlah dengan updatean postingan saya mengenai Inject XL Multi Host Special New Year 2014, semoga menjadi Top Trend Post ditahun 2014 ini. Amin
Labels: Inject, XL

Thanks for reading Inject XL Multi Host Special New Year 2014. Please share...!

9 Comment for "Inject XL Multi Host Special New Year 2014"

gan maaf nih, kok setiap mau saya buka, selalu ada tulisan
"to run this application, you first must instal one of the following version of the .net framework" bisa bantuin gan..
saya nubi nih...

Itu dikarenakan PC agan belum terinstall Net.Framework. Saran saya, install Net.Framework4.
Cari aja di google, banyak kok link download netframework4 :)

gan kalo pake inject harus pake ssh lgi gk atau gmn??? newbie plis jelasin

Iyalah harus pake ssh. Gunanya inject itu untuk connect ssh lewat jalur belakang provider.
Jadi begini penggunaannya, CONNECT > ROUTE > INJECT > BITVISE > PROXIFIER.

kalo pake ssh nya doang bsa jalan gk??

wah gan kok di ane gak konek ya bitvise nya?

hoo, oke saya coba, makasih sebelumnya

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top