Ssh lo Juga!

Dengan Domain Baru, Situs Download Film Ganool Kembali Lagi

The Official site of GANOOL Movies, TV Shows, Games and More - Ganool.ag
Dengan Domain Baru, Situs Download Film Ganool Kembali Lagi - Kabar gembira :) Situs yang belum lama ini telah hilang, kini muncul kembali dengan domain barunya. You know? Bahwa sebelumnya situs Gano*l.com telah di blokir oleh pemerintah, karena pelanggaran hak cipta, makanya ditutup untuk selamanya situs ganool berdomain .com. Lalu ganool mengubah alih ganool menjadi berdomain .video, tidak lama domain tersebut aktif tiba-tiba off begitu aja, entah penyebabnya apalagi.

Setelah ganool diblokir, banyak situs bermunculan official ganool fake berdatangan, salah satunya ganool.de situs yang hanya bisa menjiplak ganool.

Tapi jangan khawatir karena official download film terbesar didunia termasuk indonesia ini sudah aktif kembali dengan domain berbeda. Situsnya?

Ganool.AG

The Official site of GANOOL Movies, TV Shows, Games and More - Ganool.ag


Ganool mengatakan di Fanpage fb Official nya:
Bahwa tidak ada yang bisa menghancurkan seseorang hanya karena uang!

Semua orang ingin GANOOL kembali. WWW.GANOOL.AG adalah hasil dari kebutuhan banyak Manusia. Anda tidak dapat menekan kehendak Rakyat! Kami, rakyat, harus memperjelas bahwa "pelanggaran hak cipta" tidak dapat dibandingkan dengan kriminal.

Satu situs pergi, hari berikutnya lima situs baru akan muncul. Jangan menyerah dan terus berjuang untuk kebebasan internet kita!
Terima kasih kepada semua yang mendukung kami! GANOOL.AG

Waspadalah Semua Clones GANOOL lain palsu hanya murah. Hanya GANOOL.AG adalah asli.

So! Jangan tunggu lama lagi, ayo download film terbaru yang ada disana, dimana? Ya di Ganool.AG dong. Hehe
Labels: Information

Thanks for reading Dengan Domain Baru, Situs Download Film Ganool Kembali Lagi. Please share...!

0 Comment for "Dengan Domain Baru, Situs Download Film Ganool Kembali Lagi"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top