Ssh lo Juga!

Cara Mendownload di Situs Solidfiles.com

Cara Mendownload di Situs Solidfiles.com - Pada suatu waktu adik saya bertanya kepada saya, bagaimana cara download di solidfiles.com? Sebenarnya saya sudah tau caranya download di solidfiles, tapi entah kenapa saya punya ide untuk meluncurkan postingan cara tersebut agar adik saya bisa lihat langsung pada blog saya dan tidak manja langsung di kasih tau begitu saja.


Cara Mendownload di Solidfiles.com :

1. Pertama buka file yang akan di download lewat solidfiles. Ini saya kasih contoh file downloadnya lewat ssh-gue.com


2. Klik pada "Direct Download Link" bukan di tombol "Download".


3. Enjoy.

Sungguh mudah bukan Cara Mendownload File di Solidfiles.com? Pasti kamu mengiranya pada tombol Download, iya kan. Kalau yang itu tombol download iklan, yang tombol download aslinya adalah Direct Download Link. Jadi sekarang sudah mengerti kan, jangan lupa tinggalkan pesan dibawah ini. 
Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading Cara Mendownload di Situs Solidfiles.com. Please share...!

0 Comment for "Cara Mendownload di Situs Solidfiles.com"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top