Ssh lo Juga!

Cara Cek Spesifikasi Smartphone Android Secara Detail

Cara Cek Spesifikasi Smartphone Android Secara Detail - Terkadang saat kita membeli smartphone yang super canggih kita hanya mengetahui spesifikasinya kurang lebih seperti Brand nya, Model nya, Ram, Memory Internal, Versi Android nya, Camera nya, DLL bahwa ponsel tersebut pantas untuk dimiliki. Tapi itu saja tidak cukup, kita harus mengetahui secara rinci dalam segala spesifikasinya.

1. Antutu Benchmark V.5.0
Aplikasi ini sudah terkenal dan banyak dipakai oleh kalangan luas untuk mengecek spesifikasi smartphone. Hasil dari aplikasi ini yaitu menyimpulkan posisi peringkat kamu dengan spek smartphone lain yang saat ini beredar di pasaran. Selain itu dimunculkan juga perincian spek dari Android kamu secara lengkap.

Antutu Benchmark: Cara Cek Spesifikasi Smartphone Android Secara Lengkap
Download:

2. CPU / RAM / DEVICE Identifier V.8.5.0
Sama dengan Antutu, aplikasi ini memberikan peringkat dan score pada jenis Handphone yang kamu pakai. Selain memunculkan spek dari Android yang kamu miliki, aplikasi ini juga memunculkan jenis GPU yang dipakai dengan beberapa deskripsi penjelasan.

CPU / RAM / DEVICE Identifier: Cara Cek Spesifikasi Smartphone Android Secara Lengkap CPU / RAM / DEVICE Identifier: Cara Cek Spesifikasi Smartphone Android Secara Lengkap
Download:

3. CPU-Z V.1.08
Aplikasi ini lebih menampilkan spek Android secara lengkap dan tampilan yang lebih bagus. Setiap komponen terdeteksi oleh CPU-Z, mulai dari SDC, System, Battery, dan Sensors.

CPU Z: Cara Cek Spesifikasi Smartphone Android Secara Lengkap CPU Z: Cara Cek Spesifikasi Smartphone Android Secara Lengkap

Itu dia 3 aplikasi untuk cek spesifikasi smartphone android secara detail, pilihlah salah satu dari 3 aplikasi spesifikasi diatas menurut kamu yang paling kamu sukai untuk smartphone kamu, mau dipasang tiga tiga nya juga boleh.
Labels: Android, Tips dan Trik

Thanks for reading Cara Cek Spesifikasi Smartphone Android Secara Detail. Please share...!

0 Comment for "Cara Cek Spesifikasi Smartphone Android Secara Detail"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top