Ssh lo Juga!

Cara Membuat Game Flappy Bird Sendiri dengan Flappy Generator

Cara Membuat Game Flappy Bird Sendiri dengan Flappy Generator Tanpa Software - Seperti yang kita ketahui bahwasanya game flappy bird for android karakternya saat dimainkannya itu burung, ada yang berwarna merah kuning dan juga biru, tapi apakah kamu tidak penasaran ingin mengubah karakter burung itu dengan foto atau gambar lainnya yang kamu sukai? Nah ulasan ini sangat cocok banget buat kamu yang penasaran banget ingin mengubah karakter burung flappy bird nya menjadi gambar atau foto yang kamu sukai.


Nah, diatas adalah salah satu contoh Game Flappy Bird yang diberi nama "Flappy Ssh Gue". Penasaran? Simak tips dibawah ini.
  1. Silahkan kamu masuk ke Flappy Bird Generator
  2. Scroll sedikit kebawah, Maka kamu akan menemukan 2 Tombol Upload, disitulah kamu bisa Upload Gambar yang kamu inginkan sebagai pengganti Flappy Bird, kamu juga bisa ganti Pipa-nya. Jika sudah, klik tombol Generate Game


  3. Tunggu beberapa saat sampai muncul Halaman seperti dibawah ini, dan Game sudah SIAP untuk dimainkan

    Cara Membuat Game Flappy Bird Sendiri dengan Flappy Generator
NOTE: Game ini hanya bisa kita mainkan secara online dan di browser, tidak bisa kita Unduh atau mainkan di Android. Tapi lumayan untuk sekedar menghibur diri dikala senggang.

So . . . . Gimana dengan game Flappy Bird buatan kamu sendiri? Upload foto/gambarnya jangan yang alay yaw hahaha. Demikianlah dengan cara membuat game flappy bird dan mengganti gambar foto karakter burung flappy bird. Bye~
Labels: Game, Tips dan Trik

Thanks for reading Cara Membuat Game Flappy Bird Sendiri dengan Flappy Generator. Please share...!

1 Comment for "Cara Membuat Game Flappy Bird Sendiri dengan Flappy Generator"

Wah keren nih, thank you ya untuk tipsnya...D


www.hamidah-21.blogspot.com

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top