Ssh lo Juga!

Video Audisi Saya di Publish Akun Youtube Indonesian Idol 2014

MUHAMMAD YUZA 200762 Indonesian Idol S8 - Hello teman-teman, apa kabarnya semua? Semoga sehat wal'afiat selalu. Pada postingan ini tidak ada sangkut pautnya mengenai ssh atau sebagainya melainkan saya berbagi keceriaan yang saya alami saat ini, dikarenakan Video Audisi Bernyanyi Indonesian Idol saya di Upload pada Akun Youtube Indonesian Idol. Saya men-share ini karena sangat berarti bagi saya untuk menuju The Next Indonesian Idol 2014.

Satu sisi lain juga saya membutuhkan VOTE teman-teman semua agar mimpi saya tercapai yang selama ini saya inginkan. Saya mengidam-idamkan menjadi seorang finalis indonesian idol ini sejak saya masih SMP. Dan mungkin inilah kesempatan saya untuk menjadi finalis indonesian idol.

Berikut ini videonya:

Caranya cukup mudah untuk VOTE video audisi saya:
  1. Langkah pertama kamu login terlebih dahulu akun Gmail di Youtube.
  2. Kemudian kamu buka video audisi saya di youtube klik disini.
  3. Nah terus Klik SUKA dibawah videonya. Screenshotnya:
    MUHAMMAD YUZA 200762 Indonesian Idol S8
  4. Selesai.
Semoga yang memberikan LIKE pada video saya ini mendapatkan berkah, diberi kesehatan selalu, diberi kelancaran dalam segala hal, serta diberikan rezeki halal yang melimpah. Amin
Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas klik LIKE nya. 1 LIKE dari teman-teman sangat berarti bagi saya. Doakan saya, semoga saya bisa dipanggil oleh pihak Indonesian Idol nya untuk mengikuti Test selanjutnya. Amin Ya Allah.
Labels: Kisahku

Thanks for reading Video Audisi Saya di Publish Akun Youtube Indonesian Idol 2014. Please share...!

1 Comment for "Video Audisi Saya di Publish Akun Youtube Indonesian Idol 2014"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top