Ssh lo Juga!

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia - Kamu ingin membeli kamera murah yang berkualitas? Camera.co.id lah solusinya. Mengapa? Karena situs camera.co.id sangat cocok untuk anda dalam hal memilih dan berbelanja kamera secara online (Online Shop). Toko camera online shop satu ini menjual berbagai product ternama, seperti: Canon, Nikon, Fujifilm, Samsung, Sony dan lainnya.

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

Toko kamera murah online shop camera.co.id ini bergelut dalam dunia bisnis sekitar 5 tahun lebih hingga saat ini. Meniti awal karirnya pertama kali pada tanggal 18 oktober 2008. Memberikan pelayanan yang tentunya ramah, sopan dan terbaik terhadap pelanggannya adalah salah satu dari visi yang mereka dirikan sejak dahulu sehingga pelanggan nyaman akan pelayanan yang diberikan oleh tim camera.co.id nya.

Perlu kamu ketahui juga, toko kamera online camera.co.id tidak hanya menjual kamera saja, tetapi perlengkapannya juga, seperti: camcorder, lensa, tas dan accessories yang berhubungan dengan camera dimana semua proses pembeliannya dilakukan secara online.

Keuntungan lainnya yang diterima oleh Customer adalah :
  • INFORMASI PRODUCT
    Customer mendapatkan informasi yang JELAS dan TEPAT, juga customer dapat dengan mudah membandingkan.
  • HEMAT WAKTU
    Customer dapat menghemat waktu mengerjakan hal lain, dan esok harinya barang sdh sampai didepan rumah (tentunya tergantung tempat dan lokasi customer).
  • BERGARANSI
    Camera.co.id menjual product bergaransi resmi dari datascrip, sony indonesia, alta, dan camera.co.id
  • BERBAGAI CARA PEMBAYARAN
    Baik dengan bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, kaspay, dan kartu kredit.
  • TERDAFTAR DI DEPT. PERDAGANGAN
    Camera.co.id terdafar di departement perdangan, sehingga customer tidak perlu ragu untuk bertransaksi di camera.co.id
  • TEPAT WAKTU DAN AMAN
    Pengiriman menggunakan jasa pengiriman camera.co.id atau kurir JNE, dimana product telah terlindungi dari kehilanan dan kerusakan (diasuransikan).
  • NEWS dan NEWSLETTER Update
    Customer dapat mendapatkan informasi menggenai berita dan info terbaru seputar camera, info lomba dan product baru dengan mendaftarkan emailnya ke webkami.
  • JAMINAN HARGA
    Harga di camera.co.id harga yang tebaik yang kami berikan.
  • Customer bisa mengambil produknya langsung ke kantor kami, tetapi akan tetap diproses secara adminstrasi (customer harus melakukan transaksi pembayaran sehari sebelumnya dan sehari setelahnya baru bisa mengambilnya), tetapi hal ini tidak dianjurkan oleh kami.
Camera.co.id dalam usianya yang telah melewati 5 tahun, memiliki member lebih dari 100.000 di Facebook dan member lebih dari 80.000 di web camera.co.id, camera.co.id berharap menjadi pilihan yang tepat untuk membeli camera dan perlengkapannya.

Apabila ingin mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Tim Camera.co.id dibawah ini:
HOT LINE CUSTOMER SUPPORT
Nomor Telepon : 021-42 8888 77
Kantor : PT. Sarana Transaksi
Melayani : SENIN - JUMAT : 08:00-17:00
SABTU : 08:00 - 12:00

Demikianlah info mengenai Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia, apabila ada salah kata pada review kontes seo Camera.co.id mohon dimaafkan. Semoga dapat bermanfaat info review ini bagi kalian.

Camera.co.id 5 Tahun Melayani dan Tetap Memberikan Yang Terbaik

Perlu di ingat! Toko kamera murah di indonesia dimana? Ya di Camera.co.id lah.
Labels: Seo Contest

Thanks for reading Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia. Please share...!

1 Comment for "Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia"

informasi di blog agan menarik banget , ijinin saya untuk jalan2 dan cari2 informasi lainnya di blog ini ya :)
salam kenal :D

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top