Ssh lo Juga!

Wifi File Transfer Pro v1.0.9 APK for Android

Wifi File Transfer Pro v1.0.9 APK for Android - Pada waktu lalu, gue kesulitan dalam transfer file antara laptop ke hp ataupun sebaliknya, yang pertama gue pikirkan adalah dengan cara seperti biasa urusan transfer men-transfer yakni memakai bluetooth, pas gue liat laptop gue sendiri, laptop gue gak mendukung sama yang namanya bluetooth, nah disitu gue mulai berfikir bagaimana cara transfer file tanpa bluetooth?

Wifi file transfer pro adalah jawabannya, iya jawaban ketika transfer saling transfer file tidak bisa menggunakan bluetooth, maka transfer nya lewat jalur wifi, pada intinya sama-sama saling terhubung dengan satu jaringan.

Screenshot:
Wifi File Transfer Pro v1.0.9 APK for Android


Download:

System Required:
  • Android OS 2.1 or Higher
Jadi, sudah ada solusi transfer file lewat wifi? Pakai Wifi File Transfer Pro v1.0.9 aja.
Labels: Android

Thanks for reading Wifi File Transfer Pro v1.0.9 APK for Android. Please share...!

0 Comment for "Wifi File Transfer Pro v1.0.9 APK for Android"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top