Ssh lo Juga!

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4, Begini Caranya

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4, Begini Caranya - Mempunyai smartphone baru memang terkadang suka bingung dengan fitur baru nya, termasuk gue ini, gue bingung dan gue mau tau gitu cara ss di hp xiaomi note 4. Dengan keisengan gue, gue berhasil, iya berhasil screenshot. Nah sekarang baru-baru ini juga banyak yang bertanya bagaimana cara screenshot di hh xiaomi redmi note 4? Berikut tutorial nya

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4, Begini Caranya

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4:

  1. Pertama, kamu langsung nyalakan dulu hh note 4 nya.
  2. Lalu pilih mana yang mau di screenshot, misal video atau apa aja terserah kamu yang mau di ss.
  3. Jika sudah, sekarang tekan tombol power + volume bawah secara bersamaan yang terletak disamping kanan, lalu layar akan berkedip yang menandakan bahwa telah terjadi screenshot.
Hasil dari screenshot gambar sendiri bisa diakses langsung di aplikasi Gallery atau memilih screenshot gambar yang muncul di menu notifikasi Xiaomi Redmi Note 4. Selamat mencoba.
Labels: Android

Thanks for reading Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4, Begini Caranya. Please share...!

0 Comment for "Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 4, Begini Caranya"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top