Ssh lo Juga!

Cara Membuka Whatsapp Lewat PC Tanpa Install

Cara Membuka Whatsapp Lewat PC Tanpa Install - Whatsapp, dia adalah aplikasi instant messaging. Whatsapp biasanya hanya bisa terbuka dan terinstall di smartphone saja. Tapi apakah kamu tau kalau kini Whatsapp bisa dibuka atau diakses melalui pc? Berikut akan gue beritau caranya.

Cara Membuka Whatsapp Lewat PC Tanpa Install

Awalnya whatsapp web ini hanya bisa di buka / hanya support di browser Google Crome , setelah saya update, kini whatsapp bisa juga di pakai di Mozilla Firefox . Silahkan jika ingin mecncoba buka whatsapp kalian melalui browser google chrome atau mozilla firefox (rekomendasi browser sudah update yang versi terbaru).

Kenapa menggunakan Web WhastApp?
Tentu saja untuk mempermudah dan membuat nyaman para pengguna whatsapp , dengan menggunakan whatsapp yang bisa di buka pc / komputer , membuat kita lebih cepat dan nyaman saat berkomunikasi dengan keluarga, teman atau siapapun.

Cara Membuka Whatsapp Lewat PC Tanpa Install

  1. Silahkan buka link berikut, https://web.whatsapp.com/ dan akan tampil seperti di bawah ini, ada barcode untuk di scan menggunakan smartphone kamu.
    https://web.whatsapp.com
  2. Kemudian buka smartphone kamu pilih Menu " WhatsApp Web "
  3. Lalu scan barcode dari smartphone kamu
  4. Jika scan barcode selesai, otomasi web Whats App akan terbuka seperti gambar di bawah ini.
  5. Selesai.

Itu dia tampilan Whatsapp gue lewat browser. Ternyata cukup mudah kan cara membuka whatsapp lewat pc tanpa di install? Hal itu udah gue lakuin sekarang, kamu?
Labels: Tips

Thanks for reading Cara Membuka Whatsapp Lewat PC Tanpa Install. Please share...!

0 Comment for "Cara Membuka Whatsapp Lewat PC Tanpa Install"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top