Ssh lo Juga!

Cara Mendapatkan Banyak Mojo pada Game Little Empire Android

Cara Mendapatkan Banyak Mojo pada Game Little Empire Android
Cara Mendapatkan Banyak Mojo pada Game Little Empire Android - Mendapatkan sesuatu yang begitu enak, menyenangkan dan mengasyikan tidaklah mudah, kita harus berusaha dulu sekuat mungkin agar bisa mendapatkan sesuatu yang saya sebutkan enak, menyenangkan dan mengasyikan tadi itu.

Apakah kalian sudah tau dengan game yang satu ini, Little Empire? Game yang satu ini memainkannya gampang gampang susah, itu menurut saya gimana kalau menurut masing masing kawan pembaca disini, pasti beda pendapat. Pengen gak dapetin Mojo Little Empire Gratis? Pasti pada mau kaaaan. Oh iya sebelumnya sudah ada yang tau atau belum Mojo itu apa? Mojo merupakan sebuah element paling berharga dari permainan Little Empire ini, karena dengan menggunakan mojo tersebut, kamu dapat membeli Equipment terbaik dari game ini, kecuali NFS, alias Not For Sale, kamu tidak dapat membelinya. Buat yang susah mendapatkannya jangan khawatir, apalagi yang newbie seperti saya ini.

Screenshot:
Cara Mendapatkan Banyak Mojo pada Game Little Empire Android

Berikut cara nya:
Sebelum kamu terlalu jauh memainkan game ini, tanpa mendapatkan Gift Pack From Heaven. Dari gambar tersebut, isi Gift Packnya adalah : 30 MOJO, 5 IRON INGOT, dan 1 BRASS INGOT.

Caranya, ketika kamu mencapai level 5, kamu akan di minta untuk mendaftar, kamu isi semua yang ada, yang pertama E-Mail, harus kamu isi E-Mail yang masih aktif dan kamu gunakan, kemudian Password, Isikan password kamu. Selanjutnya kamu disuruh mengisi lagi password kamu sama seperti yang pertama tadi. Setelah itu isi Ussername, Ini akan menjadi nama tampilan kamu dalam game Little Empire ini, skaligus username untuk log-in, selain menggunakan email. dan yang terakhir yang jangan sampai terlewatkan dan yang paling penting agar kamu mendapatkan Gift Pack yaitu Invitation Code .Disini memang Optional, akan tetapi agar kamu mendapatkan GiftPack maka jangan lupa isi kolom tersebut. Ini saya punya kode yang masih work untuk kamu isi pada kolom Invitation Code tersebut. Codenya yaitu TRONMF.

Cara Mendapatkan Banyak Mojo pada Game Little Empire Android

Setelah kamu mengisi kode tersebut, kamu akan langsung mendapatkan GiftPack berupa Gold Dan Crystal. GiftPAck tersebut akan terus kamu terima sampai kamu mencapai level tertinggi. GiftPack LIttle Empire tersebut akan diberikan pada saat kamu daftar, Pada level 5,8,10 dan setiap level kelipatan 5. kamu pasti penasaran apasaja isi Giftpack tersebut, itu berpengaruh terhadap keberuntungan kamu, Tapi tak ada salahnya untuk di coba.

Mungkin hanya itu saja tips trik mendapatkan mojo melimpah game little empire android yang dapat saya bagikan, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi para pembacanya.
Labels: Android, Game

Thanks for reading Cara Mendapatkan Banyak Mojo pada Game Little Empire Android. Please share...!

1 Comment for "Cara Mendapatkan Banyak Mojo pada Game Little Empire Android"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top