Ssh lo Juga!

NEW! Custom ROM Samsung Galaxy S4 for Andromax U2

Update NEW! Custom ROM Samsung Galaxy S4 for Andromax U2 - Akhirnya puas juga nonton perdana piala dunia 2014 antara Brazil dengan Kroasia, Brazil menang telak atas Kroasia dengan skor 3-1. Tapi yang saya bahas bukan tentang piala dunia ya melainkan custom rom terbaru s4 andromax u2, itu tadi hanya pembuka saja hehe.

Hallo pengguna smartfren andromax u2, ada yang baru loh. Pasti sudah tau kan, yap kali ini cusrom samsung galaxy s4 for andromax u2 telah update kembali. Waktu itu pada tahun 2013 pernah ada cusrom S4 juga tapi tidak semulus yang saya share disini saat ini juga, berarti bisa dibilang update'an nya. Menurut analisa saya, saya menganalisa cusrom s4 ini tidak ada bug nya dalam artian tidak ada yang cacat, tapi apabila kalian menemukannya kita bisa bareng bareng memecahkan masalah tersebut disini. Yang mau mencobanya, dipersilahkan.

Screenshot:
 

Download:
Base ROM:
  • StockROM by MAS FENDY
  • MiniROM
Install :
  1. Lakukan Full Wipe (Wipe Data, Wipe Chace, Wipe Dalvik)
  2. Instal Zip from sdcard pilih File nya
  3. Setelah selesai lakukan wipe chace dan wipe dalvik (bila diperlukan)
  4. Reboot
  5. Pilih Yes- Root
  6. Tunggu 3-5 Menit (blank hitam)
Note:
  • Mohon maaf sebelumnya jika sebagian aplikasi atau yang lainnya hasil comot sana sini dari ROM lain tanpa izin. Karena android bersifat OPEN SOURCE menurut saya tidak masalah, adanya modifikasi di ROM ini sudah jelas. apabila dipermasalahkan sayalah yang akan bertanggung jawab dan akan menghapus doc ini
  • Mirror sebanyak mungkin agar linknya tidak mati dan share ke yang lain (via blog atau post) agar bisa merasakan juga ROM ini
  • Jangan memakai ROM ini jika menginginkan performa yang bagus karena pada dasarnya saya hanya memoding interfacenya saja
  • Hapus aplikasi yang kurang penting jika ingin performa yang lumayan
  • Tambahkan tweak andalan kalian
  • Cantumkan sumber dan Credit ketika share ditempat lain
  • Buat yang bootlop coba setelah flash wipe chace dan wipe dalvik kembali, ane saranin pake CWM (bukan TWRP, TWRP selalu gagal pas di fix root nya karna ane sendiri bikinnya via CWM jadi gatau klo di TWRP gagal :D). kalau sudah lewatin splash screen artinya berhasil tinggal tunggu blank itemnya aja agak lama memang karna butuh waktu untuk penyesuaiannya
Thank's to:
  • Allah SWT.
  • All about Andromax U2.
  • Smartfren Andromax Hisense.
  • Bro Yudha (untuk StockROM dan waktu luangnya mengajari saya).
  • Bro Fendy (untuk MiniROM nya).
  • Para Pembully yang setia mengoceh dari hari ke hari.
  • Other.
Nahh itulah dia Custom Rom New Update Samsung Galaxy S4 SGS4 untuk Andromax U2 yang saya perkenalkan pada hari ini. Terakhir, di biasakan terimakasih kepada pembuatnya, karena merekalah jadi lahir nya cusrom s4 ini. Saya mendapatkan rom ini dari blog catatan mas fendy. Semoga dapat bermanfaat buat sesama ^_^
Labels: Android, Smartfren

Thanks for reading NEW! Custom ROM Samsung Galaxy S4 for Andromax U2. Please share...!

8 Comment for "NEW! Custom ROM Samsung Galaxy S4 for Andromax U2"

Gan g bisa di donlot pas di donlot minta capta .setelah lewat adyfly keluar capta dan capta nya ga keluar kodenya jadi ga bisa next to donlot.

Gan saya sudah berhasil dpt cusrom nya dan hasilnya bagus jasaaaa.
Saya mau tanya .di setting ada tulisan pengaturan cdma dan gsm dsana kita bisa ubah ga HH Nya jadi GSM-GSM?

gan bateremya boros, device juga panas..di charge kadang agak aneh, baterenya nggak nambah malah ngurang..ada solusi?

fontnya kok rada2 alay gitu ya, kesannya kok agak norak ya

Passwordnya apa?mau download minta ketik pasword

Agan lisang cahyadi,gmana cara download nya?kan ga ada jext di cptcha?tlg dibantu.mksh

Roomnya banyak bug
Boros battre sampe parah tingkat dewa
And masih banyak lagi
Room nya gak stabil tingkat dewa

berhasil gan..
tapi kok cdmanya ga nyambung sinyalnya ya?
mohon bantuan

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top