Ssh lo Juga!

Pengen Dapet Pulsa Ratusan Ribu Gratis? Sebaiknya Lakukan Cara Ini

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Secara Gratis Semua OperatorPengen Dapet Pulsa Ratusan Ribu Gratis? Sebaiknya Lakukan Cara Ini - Dijaman sekarang yang serba ada ini memberikan manfaat bagi kita, dan kitapun harus pintar pintar cari manfaat tersebut entah itu apa saja termasuk cara mendapatkan pulsa gratis. Tiap hari kalau kerjaannya online depan laptop tidak ada gunanya kalau tidak ada hasilnya sama sekali. Mendingan cari penghasilan di dunia internet ini termasuk mencari penghasilan pulsa, kan lumayan untuk kita smsan/ telponan dengan sang kekasih tercinta ataupun dilakukan untuk yang lainnya.

Siapa sih yang tidak mau dengan pulsa gratis apalagi sampai ratusan ribu dapatnya, saya juga ingin sekali. Saat ini saya juga sedang mengumpulkan point untuk mendapatkan pulsa secara gratis di excite point, baru terkumpul puluhan ribu saja pointnya.

Nah buat yang tergiur dengan apa yang saya hasilkan, ikuti caranya yuk sekarang juga apabila kamu ingin mendapatkan pulsa ratusan ribu gratis. Ingat! Tidak ada Action tidak ada Pulsa, ada Action pasti ada Pulsa.

Cara Mendaftar di Excite Point

Cara-cara yang harus kamu ikuti dengan baik dan benar supaya kamu bisa mendapatkan pulsa gratis all operator adalah sebagai berikut:

1. Daftarkan diri kamu di situs web berikut, KLIK DISINI. Gratis!
Pendaftaran di Excite Point

2. Lengkapi formulir pendaftaran dengan cara mengisi semua kolom yang sudah disediakan sesuai dengan:
  • ID Pelanggan / username yang kamu inginkan
  • Kata Sandi / password yang kamu inginkan
  • Pengulangan Kata Sandi / ketik ulang kata sandi
  • Nomor telpon kamu
3. Setelah semua kolom formulir pendaftaran sudah kamu isi dengan lengkap, nanti kamu akan menerima SMS pemberitahuan yang berisi 4 digit kode konfirmasi. Copy 4 digit kode yang tertera di dalam SMS tersebut dan paste ke dalam kolom yang ada di situs web tempat kamu mendaftar. Selanjutnya klik tombol"OK".
Sms Kode Konfirmasi

Kode Konfirmasi Sms Excite Point

4. Proses pendaftaran pun selesai. Sampai di sini kamu sudah resmi menjadi anggota dari situs web (yang akan memberi pulsa gratis) tersebut, dan langsung mendapatkan 3.000 poin.

Selesai Daftar di Excite Point

Cara Mendapatkan Poin

Setelah proses pendaftaran sudah selesai kamu lakukan, kemudian selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Berikut ini cara untuk mendapatkan poin:

1. Referensikan teman-teman kamu dengan cara membagikan link referral kamu dan dapatkan point 1,000 untuk setiap teman kamu yang berhasil mendaftar di situs web tempat kamu mendaftar.

Refferal Excite Point

2. Dapatkan 100 hingga 1.000 poin dengan cara klik iklan yang sudah disediakan oleh tim dari situ web tersebut.

Kategori Mendapatkan Point Excite Point

3. Login dapat 200 poin per hari.

4. Mengisi survey dapat 200 poin per hari.

Survei Harian Excite Point

Banyak sekali kan poin yang bisa kamu kumpulkan per hari. Semakin banyak poin nya maka kesempatan kamu untuk mendapatkan pulsa gratis, gadget dan produk-produk lainnya akan semakin banyak.

Menukarkan Point dengan Pulsa

Minimal poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa all operator adalah 20.000 poin dan 25.000 poin untuk produk lainnya.

Rincian penukaran poin dengan pulsa all operator:
  • 20.000 poin = pulsa Rp 20.000
  • 25.000 poin = pulsa Rp 25.000
  • 50.000 poin = pulsa Rp 50.000
  • 100.000 poin = pulsa Rp 100.000
Nah gimana kawan? Gampang banget kan untuk mendapatkan pulsa gratis senilai ratusan ribu. Demikianlah informasi Cara Mendapatkan Pulsa di Internet Gratis, semoga dapat memberikan manfaat buat para peraup pulsa gratis.
Labels: Axis, Indosat, Smartfren, Telkomsel, Three, Tips dan Trik, XL

Thanks for reading Pengen Dapet Pulsa Ratusan Ribu Gratis? Sebaiknya Lakukan Cara Ini. Please share...!

0 Comment for "Pengen Dapet Pulsa Ratusan Ribu Gratis? Sebaiknya Lakukan Cara Ini"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top