Ssh lo Juga!

Cara Mengatasi Indosat Terkena Limit / Batas Internet

Cara Mengatasi Indosat Terkena Limit / Batas Internet - Akhir-akhir ini indosat sedang banyak diperbincangkan, yang lebih unggul adalah indosat katanya terkena limit. Ya, akhir-akhir ini memang begitu adanya, pengguna setia ssh mulai gerah mulai tidak nyama dengan adanya limit internet indosat tersebut. Pada akhirnya, saya tidak tau penemuan ini berasal dari mana yang jelas saya menemukan di salah satu akun facebook bahwa ada cara agar indosat tidak terkena limit tendangan internet. Penasaran banget kan penasaran? Check this out brother!

Screenshot:
Trik mudah agar indosat tidak dc disconnect terbaru no limit

Trik mudah agar indosat tidak dc disconnect terbaru no limit :
  1. Langkah pertama, nah ini kamu wajib banget harus mendaftar paket facebook zero, caranya buka USSD / Call lalu tekan *123*5*4*1#
  2. Pilihlah paket yang kamu inginkan, Harian, Mingguan atau Bulanan. Saran saya sih yang sehari aja dulu. Kalau memang work di lokasi kamu tanpa limit, kamu bisa memilih paket lainnya yang agak lama waktunya, ya terserah kamu sih itu juga.
  3. Kamu wajib juga download Inject Indosat Khusus Paket FB nya, Isatku FB atau ISAT Kodok FB v.2.
  4. Langkah terakhir tinggal login ssh aja seperti biasanya.
  5. Selesai.
Nahh, cukup mudahkan cara mudah mengatasi indosat kena limit dan no limit dc yang tidak di inginkan oleh para pengguna setia indosat. Sekian dan cukup sampai disini dulu ya.
Labels: Indosat, Inject

Thanks for reading Cara Mengatasi Indosat Terkena Limit / Batas Internet. Please share...!

3 Comment for "Cara Mengatasi Indosat Terkena Limit / Batas Internet"

page not found gan yg isat kodok nya

broo knp kalau dftar paket FB Mingguan psti dpt blsn Registrasi gagal,.tpi klo yg Harian brhasil trus,.mohon bantuan,.

Monggo mampir kesino trik gratis android
Monky-d-luffy.blogspot.com

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top