Ssh lo Juga!

Cara Memasang Anti Gores Tanpa Gelembung dan Debu

Cara Memasang Anti Gores di Samsung iPhone Android Smartfren Andromax Tab Nokia Tanpa Gelembung dan Debu - Memiliki hp android yang mahal dan bagus itu suatu kebanggaan bagi kita, pasti perlu pengawasan dan perawatan yang cukup ketat agar handphone tersebut tidak cacat, sama halnya dengan merawat layar kaca di android kita, kita perlu memasang Anti Gores atau yang bisa dibilang Screen Protector agar layar handphone tab iphone kita tidak tergores atau terbaret yang tidak diinginkan oleh kita.

Cara Memasang Anti Gores di Samsung iPhone Android Smartfren Andromax Tab Nokia Tanpa Gelembung dan Debu

Memasang anti gores merupakan hal yang bijak yang dapat Anda lakukan untuk kenyamanan handphone Anda. Namun jika Anda salah dalam cara memasang anti gores yang baik dan benar, maka akan tercipta gelembung udara di dalamnya atau debu yang menempel. Lalu bagaimana cara mengatasi gelembung dan debu dalam pemasangan anti gores, berikut tips Cara Tips Pasang Anti Gores.

1. Siapkan Bahan
Pertama, siapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk memasang anti gores, yang pertama adalah anti gores itu sendiri yang ukurannya sesuai dengan layar handphone Anda (screen protector), lalu siapkan juga cairan pembersih layar/lensa dan juga kain tanpa serat (kain yang biasa digunakan untuk membersihkan kacamata atau lensa kamera), dan kartu plastik (kartu ATM, kartu kredit, SIM, E-KTP, dan lain-lain yang bisa digunakan).

2. Tempat yang Bersih
Ketika memasang anti gores pastikan tempat Anda bersih dari debu, jika bisa tempat yang memiliki kelembapan tinggi, supaya saaat menempelkan anti gores debu yang berterbangan dapat dihindari.

3. Pemasangan Anti Gores
Lanjut ke step yang paling menentukan dalam pemasangan anti gores tanpa gelembung dan debu. Sebelum memasang anti gores pastikkan layar sudah dibersihkan dengan cairan pembersih layar/lensa dan dilap dengan kain anti serat.

Setelah layar bersih, buka sedikit lapisan plastik yang menutupi anti gores, ingat! buka sedikit saja, jangan semuanya dibuka. Lalu tempelkan ke sudut-sudut handphone Anda, lalu lepaskan plastik yang mentupi anti gores dan dibarengi saat menempelkan pelindungnya ke handphone.

4. Ratakan Layar Handphone
Setelah anti gores terpasang pada layar handphone Anda, pastikan tidak ada gelembung di layar. Jika terdapat gelembung pada layar smartphone Anda gunakan kartu plastik (kartu ATM, kartu kredit, SIM, E-KTP, dan lain-lain yang bisa digunakan) untuk meratakan layar dari gelembung.

Caranya mengeluarkan gelembung yaitu dengan menekankan gelembung ke pinggir layar hingga keluar. Lakukan cara ini dengan hati-hati, jangan terlalu keras. Lakukan hingga semua gelembung tesebut keluar dari layar.

Apabila kamu sudah melakukan keempat cara pasang anti gores di handphone android samsung smartfren nokia tanpa gelembung dan debu yang saya berikan diatas, maka handphone android kamu sudah bersih dari gelembung dan debu.
Labels: Tips dan Trik

Thanks for reading Cara Memasang Anti Gores Tanpa Gelembung dan Debu. Please share...!

0 Comment for "Cara Memasang Anti Gores Tanpa Gelembung dan Debu"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top