Ssh lo Juga!

Flappy Bird Mod Apk for Android (Without Pipe Top)

Flappy Bird Mod Apk for Android (Without Pipe Top) - Seperti yang kita ketahui, Flappy Bird merupakan game yang cukup populer ditahun 2014 ini, ya meskipun ada yang gedek, gondok & kesel sama game flappy bird ini. Akhirnya belum lama ini, dengan sangat terpaksa di playstore dihapus game flappy bird, dikarenakan saya juga kurang tau kasus permasalahannya itu apa, padahal seru banget untuk bermain disaat sepi apalagi kalau yang lagi galau cocok banget main game ini. Pada tujuan dimainkannya Game Flappy Bird, kita hanya suruh burung nya melewati pipa-pipa dengan jari tangan kita.

Tapi apakah kamu tau kalau game ini susah saat dimainkannya? Padahal pada tampilan game di foto saja cuma begitu. Buktinya sudah banyak orang yang jengkel dengan game ini. Tapi jangan khawatir, saya punya solusinya, solusinya itu adalah Flappy Bird Mod APK for Android. Itu juga merupakan game Flappy Bird, cuma yang saya post ini adalah Flappy Bird Modifikasi. Mau tau apa yang di modifikasi? Yap, jadi yang dimodifikasi itu adalah tidak adanya pipa bagian atas, biasanya kan kalau kita mainkan di HH suka ada pipa bagian bawah dan atas, tapi yang saya bagikan ini tidak ada pipa atasnya sama sekali. Jadi, kamu dapat menang sesuka hati kamu dan juga sesuai score yang kamu mau, dan beritahu deh keteman ataupun saudara bahwa score kamu lebih tinggi darinya.

Screenshot:

Download:
Ayoo kalahkan score flappy bird teman kamu haha. Demikian saya akhiri free download flappy bird apk mod for android terbaru tanpa pipa atas yang saya bagikan saat ini. Bye~
Labels: Android, Game

Thanks for reading Flappy Bird Mod Apk for Android (Without Pipe Top). Please share...!

0 Comment for "Flappy Bird Mod Apk for Android (Without Pipe Top)"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top