Ssh lo Juga!

Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL 2014

Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL 2014 - Dikalangan anak muda yang mau irit kantong sakunya demi sebuah internetan yakni ada sebuah operator yang kini ingin meningkatkan pasaran paket internetnya memasarkan paket Unlimitednya ini. Dan saya pada hari ini ingin memberikan informasi terbaru dan lengkap tentunya mengenai tarif murah cara daftar paket internet xl unlimited april mei juni 2014.

PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan promo menarik kepada para pelanggan XL dengan program inovatif yang bertajuk "Paket Internet Unlimited cuma 49 Ribu". Program XL terbaru ini akan memberikan berbagai manfaat bagi para peminat paket internet unlimited di tanah air. Khususnya bagi pelanggan yang berada di wilayah North Region yang mencakup Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua. Promo paket internet unlimited terbaru XL ini sudah bisa kamu nikmati dengan menghubungi *123*400#.

Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL 2014

Berikut adalah promo XL Internet Unlimited "Selama ini, permintaan pasar akan program paket internet unlimited semakin tinggi. Oleh karena itu, mengakomodir kebutuhan pasar paket internet unlimited, maka XL kembali meluncurkan program paket unlimited 49 ribu per bulan," Perlu kamu ketahui bahwa program paket Unlimited XL yang terbaru ini didukung kecepatan download hingga 3.6Mbps, dan upload hingga 1Mbps dengan Fair Usage Policy 2GB per bulan. Setelah pemakaian hingga 2GB, maka kecepatan download dan upload akan turun menjadi 8Kbps.

Bila kamu ingin agar kecepatan akses internet kembali menjadi 3.6Mbps, kamu harus melakukan perpanjangan paket, dimana paket otomatis diperpanjang setiap 30 hari.
Agar kamu bisa terus menikmati promo paket unlimited ini, pastikan sisa pulsa kamu masih sebesar Rp 50 ribu, kemudian aktifkan paket ini dengan mengetik *123*400# dan ikuti tahapan-tahapan berikutnya.

HargaMasa AktifBatas Pemakaian Wajar (FUP)
Rp 2.000Harian20 MB
Rp 12.500Mingguan150 MB
Rp 49.000Bulanan2 GB
Paket Internet ini berlaku di semua area (2G dan 3G) dan tentunya Berlaku Selama 24 Jam non stop. Tentunya ini adalah kabar gembira bagi kamu semua para pelanggan yang gila internet.

Dan mungkin informasi lengkap dari saya hanya itu mengenai cara daftar paket internet xl murah unlimited 49 ribu 2014 untuk yang sedang membutuhkannya dan mencarinya. Saya berharap dengan adanya informasi menarik ini kebutuhan kamu dalam berinternetan menjadi terpenuhi.
Labels: Tips dan Trik, XL

Thanks for reading Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL 2014. Please share...!

0 Comment for "Cara Daftar Paket Internet Unlimited XL 2014"

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top