Ssh lo Juga!

Blackberry Messenger (BBM) for Android Gingerbread

Blackberry Messenger (BBM) for Android Gingerbread - Sudah taukan bbm? Ituloh blackberry messenger. Yang tadinya dirilis hanya untuk pengguna android yang versi tertentu saja, yaitu Jellybean. Tapi apakah kamu tau, sekarang ini BBM bisa untuk pengguna android yang ber-versi gingerbread 2.3. Wow, pasti senangnya apabila pengguna android gingerbread mengetahui hal tersebut. Ya walaupun sudah beberapa hari yang lalu sudah banyak yang share, tapikan engga ada salahnya saya infokan untuk yang belum tau sama sekali info menggembirakan ini.

Awalnya saya tidak percaya dengan info ini, tapi setelah saya mencobanya pada ponsel android teman saya tipe Galaxy Ace Duos GT-S6802 dan akhirnya bisa digunakan, dan akhirnya juga teman saya kegirangan bisa BBM'an android kesayangannya.

Cara Blackberry Messenger (BBM) for Android Gingerbread

Oh iya, perlu kamu ketahui juga, kamu bisa menikmati layanan BBM ini dengan catatan ponsel android kamu harus sudah di Root. Kalau android kamu belum di Root, kemungkinan BBM pada ponsel android gingerbread kamu tidak bisa digunakan.

Download:
Langkah Installasi:
  1. Langkah pertama, pastikan Ponsel anda dalam keadaan ter-Root.
  2. Download semua file diatas.
  3. Lalu Install BBM Gingerbread seperti biasa.
  4. Buka aplikasi BBM dan pilih "Create a Blackberry ID".
    Cara BBM di Android Gingerbread
  5. Isikan form yang diberikan dengan data-data kamu.
  6. Setelah selesai kamu tidak akan bisa Sign-In/Login.
    Cara BBM di Android Gingerbread
  7. Untuk mengakalinya, pertama install "Titanium Backup".
  8. Buka Aplikasi Titanium Backup dan berikan Akses Root.
  9. Buka Root Explorer atau aplikasi Archiver lainnya dan Extract Data BBM ke Sdcard/TitaniumBackup/*disini (Lokasi dapat berbeda sesuai dengan tipe ponsel cek memory Internal atau External, disalah satu tempat tersebut akan terdapat folder titanium backup setelah menginstall aplikasinya dan extract hanya di folder TitaniumBackup tersebut).
  10. Buka kembali aplikasi Titanium Backup.
  11. Pilih Backup/Restore.
    Cara BBM di Android Gingerbread
  12. Pilih BBM dan Restore Data Only.
    Cara BBM di Android Gingerbread

    Cara BBM di Android Gingerbread
  13. Buka aplikasi BBM, lalu langsung pilih Sign-In (Jangan Daftar ID baru lagi), maka hasilnya.
    Cara BBM di Android Gingerbread

    Cara BBM di Android Gingerbread

    Cara BBM di Android Gingerbread
  14. Selesai.
Nah itu dia, barusan saya jelaskan cara menginstall bbm di android gingerbread. Cukup mudah bukan? Ayo, buktikan pada teman kamu yang android nya jellybean bahwa gingerbread pun bisa bbm'an. Sekian saya akhiri download blackberry messenger android gingerbread dan sampai jumpa kembali di postingan trik android kelajutan lainnya.
Labels: Android

Thanks for reading Blackberry Messenger (BBM) for Android Gingerbread. Please share...!

4 Comment for "Blackberry Messenger (BBM) for Android Gingerbread"

wah info bagus nih, lumayan ngasih tau temen ane yang make Gal Young... thanks gan infonya oh iya melipir donk ke blog ane www.animedroiders.blogspot.com follow juga ya gans... ^^

aya bisa bantu anda silahkan kunjungi http://www.boxpulsa.com/newpage_1.html
garansi WORK ACE DUOS s-6802 dan GAlaxy Ginger bread lainnya tanpa harus Upgrade kami kirim kan file APK Official melalui email anda ... TEST WORK 100%

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top