Ssh lo Juga!

Free Ssh Spesial Premium 30 November 2013

Free Ssh Spesial Premium 30 November 2013 - Sambil menunggunya berangkat sekolah siang mendingan saya berbagi sebuah ssh premium 30 november 2013, iya ga iya dong hihiw. Siang yang sungguh panasnya ini membuat saya jadi malas keluar, bukannya jadi malas malasan sekolah tapi saya takut kenapa kenapa dengan kulit saya yang putihnya luar biasa ini (padahal mah item) haha. Yaudah gausah tunggu berlama-lama, download aja langsung.

Screenshot:

Download:
Yaudah deh bye bye saya mau pergi sekolah dulu abis posting account ssh premium 30 november 2013. Caww dulu.
Labels: Premium

Thanks for reading Free Ssh Spesial Premium 30 November 2013. Please share...!

4 Comment for "Free Ssh Spesial Premium 30 November 2013"

pertamax..
makasih atas infonya broo bermanfaat banget.. jangan lupa kunjungan dan follow backnya ya http://grandi-007.blogspot.com/ :-D

Gan yang Dipake cuman Bitvise Doang kan..?

sokses gan.... btw itu listen portnya 9999 bener ya gan ? ane biasanya pake 1080. mho pencerahannya. ini sih udah konek. tp blm paham itu port nya

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top