Ssh lo Juga!

Cara Internet Gratis di Smartphone Android

Cara Internet Gratis di Smartphone Android - Internet gratis kini sudah merajalela berada diberbagai negara dan juga bagian hidup bagi mereka. Trik inilah yang tepat untuk dipakai jika pulsa/kuota internet kalian habis. Cara yang saya berikan kepada anda ini cara termudah yang mungkin ada sebagaian yang sudah mengetahuinya, ayo simak bagi yang belum tau caranya.

Internet Gratis di Android

  1. Matikan perangkat Android anda setelah itu keluarkan simcard.
  2. Setelah itu, masukkan simcard kembali dan nyalakan, saat menyala anda akan mendapati perintah yang mengharuskan anda untuk login di akun google. Jangan mengikuti perintah itu. Dan jika ada tanda merah di pojok kiri atas abaikan saja, itu berarti ponsel anda tidak terhubung dengan google.
  3. Lalu matikan background connection atau data latar belakang dengan cara masuk ke pengaturan-akun –sinkr- lalu matikan data latar belakang.
  4. Dan pastikan anda cek kembali aplikasi yang menggunakan data latar belakang sudah di tutup.

Untuk mencoba hal ini, sebaiknya ketika memiliki pulsa yang sedikit atau bahkan tidak memiliki pulsa sama sekali karena Operamini handler pada Android masih menggunakan HUI 100 dan belum memakain HUI 200 keatas hal ini dikarenakan HUI 100 belum sempurna.

Bagaimana dengan trik internet gratis pada android di atas tersebut? Bisa kah? Jika trik internet gratis di android ampuh maka berkomentarlah. Dan apabila jika ada kendala masalah kalian juga bisa komentar pada di bawah postingan ini. Good luck
Labels: Android, Tutorial

Thanks for reading Cara Internet Gratis di Smartphone Android. Please share...!

1 Comment for "Cara Internet Gratis di Smartphone Android"

gan ane pake hh android smartpren ,klo pake ssh itu gmn tutornya dong gan ,. sory klo salah coment di sini

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top