Ssh lo Juga!

Let's Get Rich, Game Yang Bisa Bikin Kamu Putus

Let's Get Rich, Game Yang Bisa Bikin Kamu Putus - Saat ini teknologi semakin canggih, tetapi apabila disalah gunakan akan menjadi hal yang berbahaya. Bukan hanya bagi kesehatan mental, tapi juga dapat menyebabkan hubungan rusak. Hubungan pertemanan, keluarga bahkan sampe pacaran. Seperti hal nya bermain game Lets Get Rich, saya sudah melihat banyak korban dari game ini terutama teman saya, hanya dengan masalah spele seperti ini hubungan yang tadinya awet bisa saja menjadi rusak. Maka dari itu, agar menghindari kejadian-kejadian yang tak diinginkan, saya memberikan peringatan kepada kalian.


Kalau kerjaan kamu tiap hari ngeshare Line Get Rich bukannya bales Line dia, bisa diputusin. Sebenernya bukan cuma apps yang di atas bisa bikin kamu putus. Apps apa aja bisa bikin putus kalau anda sendiri tidak serius dalam hubungan. Teknologi adalah soal memanfaatkannya. Kalau tidak bisa pakainya, ya sama aja. Mau download game Lets Get Rich?

Download:


Labels: Android, Game

Thanks for reading Let's Get Rich, Game Yang Bisa Bikin Kamu Putus. Please share...!

4 Comment for "Let's Get Rich, Game Yang Bisa Bikin Kamu Putus"

My friends told me that on http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! Best players use this!! (RtwzcBNofh)

gan bikin yang v1.04 nya dong lets get rich nya

This is amazing! Play CoC? Visit http://clanshelper.com/ - you receive free C-o-C gems instantly! It really works! (QOxYZDEK0o)

This is amazing! Play CoC? Visit http://clanshelper.com/ - you receive free C-o-C gems instantly! It really works! (QOxYZDEK0o)

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top