Ssh lo Juga!

Inject Indosat Fatin Chipmunk v1 Juni 2014

Inject Indosat Fatin Chipmunk No Limit v1 Juni 2014 - Setelah tadi saya share inject ssh indosat juga kini saya share lagi inject indosat, tapi berbeda dengan yang sebelumnya. Saya tadi sore tidak sengaja menemukan di fb, tetapi setelah saya telusuri dan saya coba dan dari hasil inject indosat fatin chipmunk ini dapat berfungsi dengan baik (work) dan lancar juga. Jangan cuma melihatnya saja, ayo silahkan dicoba.

Screenshot:
Inject Indosat Fatin Chipmunk v1

Download:
Setting:
Proxy : 127.0.0.1
LPort : 2910
NB:
Apabila inject ini membutuhkan file ber-ekstensi .ocx kamu hanya tinggal menginstall yang saya sudah sediakan didalam RAR tersebut yang bernamakan (install ocx).
Karena saya membuat artikel inject isat free no paket no dc anti disconnect fatin chipmunk v1 juni 2014 sudah larut malam dan saya sudah lelah juga, saya pamit dulu ya mau tidur.
Labels: Indosat, Inject

Thanks for reading Inject Indosat Fatin Chipmunk v1 Juni 2014. Please share...!

2 Comment for "Inject Indosat Fatin Chipmunk v1 Juni 2014"

cari di baymatsu.com support direct gan

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

Back To Top